header-int

Tak Mau Ketinggalan, Santri Putri SMK Bayt Al-Hikmah Melakukan Educamp

Kamis, 00 0000, 00:27:10 WIB - 27 View
Share
Tak Mau Ketinggalan, Santri Putri SMK Bayt Al-Hikmah Melakukan Educamp

Senin,  22 April 2019 kemarin,  santri putri SMK dan SMA Bayt Al-Hikmah melakukan kegiatan Educamp di Duyung Trawas Hill. kegiatan ini dilakukan selama dua hari,  dimulai dari tanggal 22 April 2019 sampai dengan 23 April 2019.
 
Kegiatan Educamp dilakukan untuk me-refresh pikiran santri setelah menjalani Ujian Nasional dan UKK. Selain itu, Educamp juga dilakukan untuk mempersiapkan kembali semua santri untuk menghadapi ujian Tulis Berbasis Komputer (UTBK) sebagai langkah awal untuk mendaftar SBMPTN.
 
Adapun kegiatan yang dilakukan dalam Educamp tidak hanya bermainOutbond, tetapi juga diisi dengan Bimbingan Belajar bersama Primagama. Para santri melakukan kegiatan bimbel di tengah suasana yang sejuk. Kegiatan bimbel juga tidak hanya diisi dengan pembahasan soal, tetapi juga pemberian motivasi pada santri agar semangat dalam menghadapi UTBK.
 
Esok paginya, para santri kembali melakukan kegiatan. Diawali dengan senam bersama, para santri kemudian melakukan penjelajahan ke Air Terjun.
Dengan diadakannya kegiatan Educamp ini, diharapkan santri kembali bersemangat dalam menghadapi UTBK dan mampu mendapatkan hasil yang terbaik.
 
 
SMK BAYT AL-HIKMAH,
Kuliah PASTI,  Kerja OKE!

(Putri Rudi Yuli S., S.Pd.)

Unidha Alamat : Jl. Patiunus No.25, Krampyangan, Bugulkidul, Kota Pasuruan, Jawa Timur
Telepon : (0343)413549
Email : info@baytalhikmah.net
© 2019 Yayasan Bayt Al-Hikmah Pasuruan