header-int

Seleksi Penerimaan Santri Baru Gelombang III

Minggu, 09 Jan 2022, 21:05:00 WIB - 49 View
Share
Seleksi Penerimaan Santri Baru Gelombang III

Seleksi Penerimaan Santri Baru Gelombang III

Pondok Pesantren Bayt Al-Hikmah. Sabtu (1/21) telah dilaksanakan seleksi penerimaan santri baru gelombang III yang diikuti oleh santri dari berbagai macam daerah. Mulai Surabaya, Lumajang, Malang, Probolinggo, dan lain-lain. Pelaksanaan kali ini diikuti oleh 8 calon santri Qur'anic Sains, 24 santri Multiple Intelegence dan 7 santri SMA.

Bayt Al-Hikmah sebagai salah satu pesantren di kota Pasuruan memberikan tawaran terbaik untuk pembentukan pendidikan karakter hingga passion santri-santri. Di dalamnya  tersedia berbagai pilihan pengembangan kompetensi yang dibutuhkan untuk masa depan.
"Saya memang tidak pernah mondok, tapi saya berharap anak saya mondok dan lebih baik dari saya. Alhamdulillah, Bayt Al-Hikmah jadi pilihan anak saya sendiri. sebagai orang tua, kami akan sangat support" ucap salah satu walisantri asal Probolinggo kepada bayhi official di sela-sela seleksi.

Sama halnya dengan calon santri yang merupakan putra pertama dari ketua PCI NU Belgia. Ia memutuskan untuk mondok di Bayt Al-Hikmah karena ada kelas tahfidz.
"Saya pinginnya kelas tahfidz, semoga saya bisa menghafalkan 30 juz dengan lancar di pesantren ini"

Kini, pesantren bukan lagi pendidikan alternatif, tapi sudah menjadi pilihan utama bagi masyarakat.

Unidha Alamat : Jl. Patiunus No.25, Krampyangan, Bugulkidul, Kota Pasuruan, Jawa Timur
Telepon : (0343)413549
Email : info@baytalhikmah.net
© 2022 Yayasan Bayt Al-Hikmah Pasuruan
WhatsApp-Button
close
Informasi Terbaru