header-int

LOMBA YEL-YEL MERIAHKAN KEMBALINYA SANTRI KE PONDOK PESANTREN BAYT AL-HIKMAH

Kamis, 30 Mei 2024, 08:59:27 WIB - 0 View
Share

Senin, 6 Mei 2024, Pondok Pesantren Bayt Al-Hikmah merayakan kembalinya para santri dengan penuh semangat melalui lomba yel-yel yang digelar di lapangan besar sebagai kegiatan pembukaan. Lomba yel-yel ini dihadiri oleh seluruh santri dari berbagai tingkatan dan menjadi momen yang menyemarakkan kembalinya mereka ke kehidupan pondok pesantren.

Dalam persiapan lomba yel-yel, santri-santri terlihat sangat bersemangat dan antusias. Mereka berlatih dengan penuh dedikasi dan menyusun yel-yel yang sarat dengan semangat kebersamaan. Sebelum lomba yel-yel dimulai, kegiatan diisi apel terlebih dahulu dan dilanjutkan dengan halal bihalal antara santri dengan ustaz ustazah dan seluruh Sivitas Bayt Al-Hikmah.

Para ustaz dan ustazah turut mendukung jalannya lomba yel-yel dengan memberikan bimbingan, dorongan, dan doa restu kepada setiap tim khususnya wali kelas. Karena wali kelas di sini memiliki tugas untuk mendampingi dan mengkomandoi lomba yel-yel. Dengan penuh semangat dan kekompakan, setiap tim yel-yel berhasil memukau penonton dengan penampilan yang enerjik dan menginspirasi. Suasana persaingan yang sehat dan penuh kegembiraan terlihat jelas selama acara berlangsung. Meskipun ada keterlambatan dari waktu kegiatan yang sudah ditentukan.

Setelah semua kelas bersama wali kelas membawakan yel-yel masing-masing, seluruh santri kembali ke kelas masing-masing untuk mengikuti kegiatan yang sudah disiapkan masing-masing sekolah yaitu SMP, SMA, dan SMK Bayt Al-Hikmah. Untuk hasil penjurian akan digabungkan menjadi satu dan akan diumumkan pemenang lomba yel-yel pada kegiatan apel berikutnya.

Dengan suksesnya lomba yel-yel sebagai kegiatan pembukaan kembalinya santri, diharapkan semangat kebersamaan dan kekompakan yang terbangun dapat terus berlangsung dan memperkukuh ukhuwah islamiyah di antara para santri Pondok Pesantren Bayt Al-Hikmah. Semoga semangat positif ini senantiasa menjadi pendorong dalam meniti perjalanan pendidikan dan pengembangan diri di pondok pesantren.

Unidha Alamat : Jl. Patiunus No.25, Krampyangan, Bugulkidul, Kota Pasuruan, Jawa Timur
Telepon : (0343)413549
Email : info@baytalhikmah.net
© 2024 Yayasan Bayt Al-Hikmah Pasuruan
WhatsApp-Button