header-int

Lomba Branding Kampung KB: SMK Bayt Al-Hikmah Borong Juara

Kamis, 10 Okt 2019, 11:14:18 WIB - 33 View
Share
Lomba Branding Kampung KB: SMK Bayt Al-Hikmah Borong Juara

Pasuruan- SMK Bayt Al-Hikmah telah memborong juara pada lomba Branding Kampung KB yang telah diadakan oleh Dinas Pemberdayaan Perempuan Perlindungan Anak dan Keluarga Berencana (DP3AKB) Kota Pasuruan. Dari keempat orang juara yang terpilih, tiga diantaranya adalah siswa-siswi SMK Bayt Al-Hikmah jurusan DKV. Juara 2 atas nama Wildan Bagus Wijaya, Juara 3 atas nama Juwita Dewi, serta Juara Favorit atas nama Andi Muhammad Nadzilun Ni'am.
 
Lomba yang diadakan pada tanggal 16 September 2019 ini telah berjalan sukses. Lebih dari 30 peserta yang terdiri dari siswa SMK ikut berpartisipasi pada lomba ini. Lomba yang dilaksanakan secara online ini cukup memudahkan peserta, disamping kriteria lomba yang sudah jelas, pendaftaran peserta juga tidak dipungut biaya. 
 
Hasil karya seluruh peserta ini nantinya menjadi hak milik panitia lomba. Aplikasinya, hasil karya pemenang lomba akan diterapkan pada empat kampung binaan diantaranya desa panggungrejo, kecamatan gadingrejo, kecamatan kebonagung. 
 
Tanggapan positif telah disampaikan oleh segenap panitia, "Kami sangat mengapresiasi seluruh karya dari siswa-siswi SMK ini, terutama kepada seluruh pemenang" tambah Ibu Maya Staff DP3AKB selaku ketua panitia lomba tersebut. (ujn/arf)
 

Unidha Alamat : Jl. Patiunus No.25, Krampyangan, Bugulkidul, Kota Pasuruan, Jawa Timur
Telepon : (0343)413549
Email : info@baytalhikmah.net
© 2019 Yayasan Bayt Al-Hikmah Pasuruan